30 Kata-Kata Mutiara Terbaik Dari Gaara

Kata Bijak Gaara
Quotes Gaara

Gaara dari Sunagakure adalah Kazekage termuda di dasa Suna sekaligus menjadi yang termuda di antara lima Kage lainnya.

Meskipun usianya terbilang muda, Gaara merupakas sosok pemimpin yang sangat bijaksana. Terbukti di saat memasuki perang dunia Shinobi ke-4, Gaara berhasil mempersatukan semua shinobi dari berbagai desa yang sebelumnya masih menyimpan dendam satu sama lain hanya dengan kata-katanya saja. 

Terlepas dari masa lalunya yang kelam, Gaara mampu menunjukan kualitas dari seorang pemimpin yang sebenarnya. Dia bijak, kuat dan memiliki karisma yang dibutuhkan untuk menjadi seorang pemimpin.

Di artikel kali ini, saya ingin membagikan kutipan-kutipan terbaik yang pernah diucapkan oleh Gaara, dari mulai saat dia masih menjadi sosok yang kejam sampai berubah menjadi Kazekage yang dicintai semua orang.

Kata-Kata Bijak Gaara


Yuk simak "30 Kata Kata Bijak Gaara Dari Padang Pasir" yang sudah ImajiQuotes rangkum berikut ini...

Selamat membaca dan terinspirasi..!

Kata kata bijak Gaara tentang alasan hidup

"Selama kau masih hidup, kau memerlukan sebuah alasan. Kalau kau tak memilikinya, itu sama saja dengan mati."

"Kau memiliki mata yang sama sepertiku... mata yang penuh dengan kebencian dan niat membunuh... Sama seperti milikku. Matamu memberi tahuku betapa kau sangat ingin membunuh orang yang membuatmu melalui neraka yang disebut kesepian.”

Kata kata bijak Gaara tentang kesendirian

"Aku akhirnya mengerti... aku sendirian. Aku tidak percaya pada siapa pun, atau mencintai siapa pun. Aku sendirian.”

"Seperti apa rasanya rasa sakit?"

Kata kata bijak Gaara tentang persahabatan

"Mungkin bersahabat dengan orang jahat lebih baik daripada sendirian."

"Aku hidup berjuang untuk diriku sendiri dan mencintai diriku sendiri... Dan selama ada banyak orang yang bisa dibunuh, Aku tidak akan pernah lenyap."

Kata kata bijak Gaara tentang kemarahan

"Sayang sekali aku tak menganggapmu sebagai apa pun. Jika kau menghalangi jalanku... aku akan membunuhmu."

"Seseorang membutuhkan tujuan untuk hidup... jadi aku memutuskan kalau tujuanku adalah untuk membunuh semua orang selain diriku. Barulah aku merasa hidup..."

Kata kata bijak Gaara tentang rasa kesepian

"Orang tidak bisa menang melawan rasa kesepian mereka."

"Untuk menghindari kesendirian, kita harus bekerja keras, dan menempa jalan baru dengan kekuatan kita sendiri."

Kata kata bijak Gaara tentang diakui oleh orang-orang

"Sekarang aku mengerti. Perasaan benci, sedih, bahkan senang. Untuk bisa membaginya dengan orang lain... Naruto Uzumaki. Dari melawannya aku belajar itu. Dia tahu rasa sakit sama sepertiku dan kemudian dia mengajariku kalau dia bisa mengubah jalan hidupnya. Aku berharap suatu hari nanti aku bisa diakui oleh orang-orang. Bukan sebagai senjata yang menakutkan... Tapi sebagai Kazekage desa Suna."

"Kedamaian di dalam ilusi bukanlah kedamaian yang sebenarnya. Kedamaian hanya berarti jika dunia nyata berhasil mencapainya."

Kata kata bijak Gaara tentang cinta

"Jika cinta hanya sebuah kata, lalu mengapa cinta sangat menyakitkan jika kau tidak memilikinya?"
“Dia adalah orang yang mengajariku untuk membuat ikatan dengan orang-orang. Berkat dia, aku bisa menemukan diriku yang sebenarnya. Desa itu memiliki dia, yang menghargai ikatan teman-temannya lebih dari siapa pun yang pernah kukenal.”

Kata kata bijak Gaara tentang kegelapan

Kita telah berjalan melewati kegelapan dunia ini, itulah sebabnya kita bisa melihat, bahkan secercah cahaya sekalipun."

"Aku merenggut hidup wanita yang seharusnya aku panggil ibu ketika aku lahir..."

Kata kata bijak Gaara tentang keluarga

"Keluarga? Izinkan aku memberitahumu hubungan macam apa yang aku miliki dengan mereka. Mereka hanyalah gumpalan daging yang terhubung oleh niat benci dan membunuh!"

"Kau bisa membuat hujan jarum. Aku akan membuatnya menjadi hujan darah."

Kata kata bijak Gaara tentang arti kata teman

"Aku menganggapmu sebagai teman. Dulu aku pikir teman hanyalah sebuah kata... Tidak lebih, tidak kurang. Tapi saat aku bertemu denganmu, aku menyadari apa yang penting dari arti kata itu."

"Naruto... Asal kau tahu, akan ada perang untuk melindungi para Jinchuriki. Dengan kata lain, untuk melindungimu. Demi dunia ninja dan sebagai Kazekage, aku akan menjagamu dengan nyawaku. Jika anggota Akatsuki seperti Sasuke Uchiha menghalangi aliansi ninja... Aku tidak akan menunjukkan belas kasihan padanya.”

Kata kata bijak Gaara tentang menjadi sesuatu yang berharga

"Suatu hari aku ingin menjadi sesuatu yang berharga bagi orang lain."

"Air mata merah pahit mengalir dari mata yang tak bernyawa, dan berbaur dengan pasir yang tak berujung... Memberi kekuatan lebih besar pada dewa iblis."

Kata kata bijak Gaara tentang Shinobi

"Tidak ada musuh di sini karena kita semua menderita di tangan Akatsuki! Jadi tidak ada Suna, tidak Iwa, tidak ada Konoha, tidak ada Kiri, dan tidak ada Kumo! Hanya ada Shinobi..!"

"Tidak ada gunanya, pasirku melindungiku."

Kata kata bijak Gaara tentang arti sebuah ikatan

"Sampai sekarang, ikatanku dengan orang lain hanya sebatas kebencian dan kemarahan. Tetapi, melihat dia berjuang sangat keras membuat aku bertanya-tanya apa ikatan itu sebenarnya."

"Orang yang kau kagumi adalah orang yang berharga."

Kata kata bijak Gaara tentang melindungi teman

"Aku ingin melindungi temanku dan juga melindungi dunia ini. Tapi aku terlalu naif, aku tidak masih belum memiliki banyak pengalaman di dunia ini! Jadi aku mohon bantulah aku dengan kekuatan kalian!"

"Ijinkan aku bertanya satu hal, sejak kapan kalian membuang harga diri kalian?"

Kata kata bijak Gaara tentang perjuangan

"Kita akan bersatu dalam pertarungan hingga titik darah penghabisan demi teman kita dan dunia ini"

"Sudah tiga kali... Kita telah berperang di dunia untuk negara kita sendiri, desa kita sendiri. Kita telah saling menyakiti. Kita telah membenci satu sama lain. Kebencian itu membangkitkan nafsu akan kekuasaan, dan keinginan akan kekuasaan telah menciptakan aku yang adalah seorang Jinchuuriki, perwujudan kebencian dan kekuatan. Dan aku membenci dunia ini, dan semua orang ada di dalamnya... Aku ingin menghancurkannya dengan tanganku sendiri. Hal yang sama persis akan dilakukan oleh Akatsuki hari ini. Tetapi ada satu orang, satu orang ninja dari Konoha yang menghentikanku, meskipun aku adalah musuhnya, tetapi dia menangis untukku! Aku menyakitinya, namun dia memanggilku sebagai temannya! Dia menyelamatkanku! Musuhku, sesama Jinchuuriki... Dia menderita merasakan hal yang sama sakitnya denganku! Tidak ada musuh di sini karena kita semua menderita di tangan Akatsuki! Jadi tidak ada Suna, tidak Iwa, tidak ada Konoha, tidak ada Kiri, dan tidak ada Kumo! Yang ada hanyalah Shinobi! Dan jika kau masih menyimpan dendam terhadap desa Suna, maka ketika perang ini berakhir, datang dan ambil kepalaku sebagai gantinya! Musuh kita mengejar orang yang sama yang telah menyelamatkan hidupku! Jika mereka mengambilnya, jika kita menyerahkannya, dunia ini selesai! Aku ingin melindunginya dan dunia ini! Tapi aku terlalu muda untuk melindungi semuanya sendirian! Jadi aku mohon pada kalian semua bantuan aku dengan kekuatan kalian!"

Itulah "Rangkuman Kata Kata Bijak Bergambar Dari Gaara" Mana kutipan favorti kalian? Kalau kutipan terbaik Gaara menurut saya sih... waktu Gaara berbicara di hadapan aliansi shinobi...

Baca Juga: Kata Kata Bijak Shikamaru Nara

Yuk beri tahu kutipan favorit kamu di kolom komentar yang ada dibawah...

Posting Komentar

Copyright ©