45 Kata-Kata Mutiara Terbaik Dari Naruto Uzumaki

Kata Bijak Uzumaki Naruto
Quotes Naruto Uzumaki

Karakter Naruto Uzumaki memanglah terkenal dengan dengan ceramah no jutsunya, oleh karena itu tak mengherankan jika Naruto memiliki banyak kata-kata bijak.

"Kerja keras tidak ada gunanya bagi mereka yang tidak percaya pada diri sendiri." Ini adalah salah satu kutipan terbaik milik Naruto Uzumaki, karena kutipan ini mewakili semua kerja keras yang dia lalui untuk menjadi kuat.

Dari sosok Naruto ini kita bisa mempelajari bagaimana seorang yang bukan siapa-siapa bisa menjadi pahlawan yang di akui semua orang, dengan kerja keras dan pantang menyerah Naruto mampu mewujudkan semua mimpi-mimpinya.

Pada artikel ini ImajiQuotes akan membagikan 45 kutipan Naruto Uzumaki (Naruto Shippuden) yang mungkin bisa memotivasi kamu agar terus berusaha untuk mencapai semua mimpimu.

Kutipan Terbaik Dari Naruto Uzumaki


Berikut ImajiQuotes merupakan "Rangkuman Kata-Kata Bijak Naruto Uzumaki" yang bisa motivasi untuk tidak menyerah dan terus mengejar cita-citamu!!

Kutipan Naruto Uzumaki Tentang Impian

"Menjadi Hokage adalah impianku!"

"Namaku Uzumaki Naruto. Aku suka ramen. Aku benci tiga menit harus menunggu air mendidih. Dan mimpiku adalah seorang menjadi Hokage. Dan pada akhirnya semua orang akan mengakuiku."

Kutipan Naruto Uzumaki Tentang Sahabat Terbaik

"Aku tidak punya orang tua, aku selalu merasa sendirian... seluruh orang di desaku memandangku dengan tatapan kebencian, mereka menganggapku monster, sampai-sampai keberadaanku pun tidak mereka hargai, tetapi ada satu orang yang mengakui keberadaanku, ia adalah orang pertama yang mengakui kalau aku ini ada, dan selamanya tidak akanku biarkan ia pergi, ia adalah Sasuke, Sasuke adalah teman terbaikku."

"Aku tidak akan menarik kembali kata-kataku, karena itu adalah jalan ninjaku.”

Kutipan Naruto Uzumaki Tentang Teman-Teman

"Karena mereka menyelamatkanku dari diriku, mereka menyelamatkanku dari kesendirianku. Mereka adalah orang pertama yang menerima aku apa adanya. Mereka adalah teman-temanku."

"Orang-orang yang terus mempertaruhkan nyawanya untuk mempertahankan keyakinan mereka menjadi pahlawan dan terus ada dalam legenda."

Kutipan Naruto Uzumaki Tentang Percaya Diri

"Kegagalan tidak memberimu alasan untuk menyerah, selama kau percaya."

"Takdir setiap manusia mungkin memang sudah ditentukan sejak mereka lahir, tetapi dengan kerja keras kita dapat mengalahkan takdir."

Kutipan Naruto Uzumaki Tentang Menjadi Kuat

"Aku kuat karena aku punya seseorang untuk dilindungi."

"Jika tanggung jawab seorang ayah adalah melindungi anak... maka tanggung jawabku adalah melebihi ayahku."

Kutipan Naruto Uzumaki Tentang Menanggung Beban Kebencian

"Aku satu-satunya yang bisa menanggung beban penuh kebencianmu! Ini tugasku, bukan orang lain! Aku akan menanggung beban kebencianmu... dan kita akan mati bersama!"

"Kerja keras tidak ada gunanya bagi mereka yang tidak percaya diri."

Kutipan Naruto Uzumaki Tentang Perdamaian

"Banyak nyawa yang hilang selama bertahun-tahun konflik... karena pengorbanan tanpa pamrih itu, sekarang kita bisa berendam dalam kedamaian dan kemakmuran. Memasukkan sejarah ini dalam generasi baru akan menjadi roda penggerak penting dalam membantu menjaga perdamaian."

"Teman itu adalah orang yang menyelamatkanku dari neraka yang bernama kesepian.”

Kutipan Naruto Uzumaki Tentang Melindungi Seseorang

"Ketika orang melindungi sesuatu yang benar-benar istimewa bagi mereka, mereka bisa menjadi sangat kuat..."

"Aku dipercayakan untuk melakukan banyak hal, dan aku... tidak akan gagal."

Kutipan Naruto Uzumaki Tentang Pengorbanan

"Aku tidak peduli siapa yang harus aku lawan... Jika dia memotong lenganku, aku akan menendangnya sampai mati. Jika dia merobek kakiku, aku akan menggigitnya sampai mati. Jika dia memenggal kepalaku, aku akan menatapnya sampai mati. Dan jika dia mencongkel mataku, aku akan mengutuknya sampai mati... Bahkan jika aku tercabik-cabik... Aku akan menemukan cara untuk mengambil kembali Sasuke!"

"Bukan penampilan yang membuat seseorang menjadi monster, itu adalah pilihan yang mereka buat dengan hidup mereka."

Kutipan Naruto Uzumaki Tentang Persahabatan

"Akan aku lakukan apapun untuk menyelamatkan temanku."

Baca Juga: "Kata-Kata Mutiara Bijak TerbaiK Dari Jiraiya (Naruto Shippuden)"

"Aku akan mematahkan kutukan itu. Jika ada yang namanya kedamaian, aku akan menemukannya. Aku tidak akan menyerah!"

Kutipan Naruto Uzumaki Tentang Cita-Cita

"Sampai matipun aku akan mengejar cita-citaku."

"Yang lebih menyakitkan bagiku adalah tak ada teman di dekatku!"

Kutipan Naruto Uzumaki Tentang Memahami Perasaan Teman

"Aku tidak tahu mengapa, tapi aku sangat memahami perasaanmu, itu benar-benar menyakitkan."

"Jika kita bertarung lagi... Kita berdua akan mati."

Kutipan Naruto Uzumaki Tentang Menang dan Kalah

"Menang atau kalah, tidaklah penting"

"Sasuke, aku selalu tahu kalau kau sendirian. Pada awalnya aku senang karena aku pikir kau sama seperti diriku, aku ingin berbicara denganmu! Tapi kau... tidak hanya diam. Kau selalu membuat semua orang memperhatikanmu. Kau bisa lakukan apapun dan kita terlalu berbeda. Jadi aku memutuskan kalau kau akan menjadi sainganku. Aku tidak ingin kalah karena aku dipanggil pecundang. Bahkan ketika kita satu tim, aku masih berpikir seperti ini. Aku selalu berpikir seperti ini. mencoba berbohong tetapi... tetapi kenyataannya adalah ... Aku selalu ingin menjadi sepertimu. Aku bercita-cita menjadi sepertimu. Karena itu... aku senang kau ingin melawanku."

Kutipan Naruto Uzumaki Tentang Menyerah

"Aku adalah orang yang bodoh dalam hal menyerah"

"Aku dan kau berbeda, kau adalah orang yang kuat dan aku bukanlah orang yang mudah menyerah. Sebab jika kau menyerah maka impian dan segala-galanya akan berhenti di situ."

Kutipan Naruto Uzumaki Tentang Orang Yang Membohongi Diri Sendiri

"Aku tidak suka dengan orang yang membohongi dirinya sendiri."

"Ada seseorang yang harus kupercaya terlebih dahulu.. Yaitu diriku sendiri!"

Kutipan Naruto Uzumaki Tentang Melindungi Konoha

"Jika kau menyerang Konoha, aku harus bertarung denganmu... Jadi hilangkan kebencianmu dan serahkan semuanya padaku, aku satu-satunya yang bisa menerimanya! Hanya itu yang bisa aku lakukan! Aku akan memikul kebencianmu dan mati bersamamu! Karena aku temanmu!"

"Jika kau menungguku menyerah, kau akan menungguku selamanya."

Kutipan Naruto Uzumaki Jangan Menyerah

"Jangan menyerah."

"Seseorang bilang padaku kalau aku adalah sebuah kegagalan, aku kan buktikan kalau mereka salah."

Kutipan Naruto Uzumaki Tentang Orang Yang Kuat

"Sebab ia sama seperti aku, sebab ia melalui hidup yang sama sepinya dan menyedihkannya denganku. Orang yang selalu bertarung dalam kesunyian untuk dirinya sendiri, kurasa dia orang yang kuat!"

Baca Juga: "20 Kata-Kata Mutiara Nagato (Pain) Tentang Cinta dan Kebencian"

"Aku tak akan memaafkan orang bodoh yang menyebut orang lain sebagai sebuah kegagalan"

Kutipan Naruto Uzumaki Tentang Jangan Mudah Menyerah

"Sebelum aku menjadi ninja, aku bukan siapa-siapa, tapi aku tak pernah menyerah"

"Aku tidak khawatir akan jadi apa aku di masa depan nanti, apa aku akan berhasil atau gagal. Tapi yang pasti, apa yang aku lakukan sekarang akan menentukan masa depanku nanti."

Kutipan Naruto Uzumaki Tentang Hinata

"Jika dunia berakhir, dengan siapa kamu akan menghabiskan hari terakhirmu?"

“Aku harus percaya pada diriku sendiri, percaya kalau aku adalah orang yang mereka percaya”

Kutipan Naruto Uzumaki Tentang Persahabatan

"Teman-temanku adalah yang pertama menerima aku apa adanya."

“Jangan meremehkanku! Aku tidak diam dan tidak lari."

Kutipan Naruto Uzumaki Tentang Jangan Pantang Menyerah

"Ketika kau menyerah, mimpimu dan yang lainnya mereka menghilang."

"Hampir tak tertahankan, bukan... rasa sakit akan kesendirian. Aku tahu perasaan itu, aku pernah mengalaminya, di tempat yang gelap dan sepi, tapi sekarang ada orang lain, orang lain yang sangat berarti bagiku, aku lebih peduli pada mereka daripada diriku sendiri, dan aku tidak akan membiarkan siapa pun menyakiti mereka. Itu sebabnya aku tidak akan pernah menyerah, aku akan menghentikanmu, bahkan jika aku harus membunuhmu! Mereka menyelamatkanku dari diriku sendiri, mereka menyelamatkanku dari kesendirianku, mereka adalah orang pertama yang menerimaku apa adanya. Mereka adalah teman-temanku."


Itulah "45 Kutipan Mutiara Bijak Terbaik Dari Naruto Uzumaki Sang Pahlawan Dunia Ninja" Semoga kutipan-kutipan ini bisa menginspirasi kamu.

Mana kutipan favorit kamu? Yuk komen di bawah!

1 komentar

  1. Makasih gan komennya 😊 blog ini cuma buat ngisi waktu luang saja jadi domain belum TLD, tapi tolong lain kali kalo mau komen jangan nyepam link 😅

    BalasHapus

Posting Komentar

Copyright ©