Kata-Kata Mutiara Bijak Keraguan Dalam Cinta

 

Kutipan Bijak Keraguan Dalam Cinta

Kata-Kata Mutiara Bijak Keraguan Dalam Cinta - Cinta bisa membingungkan dan membuat kamu ragu. Apakah dia mencintaiku? Mengapa orang yang ku'suka sering memperhatikan orang lain? Jika kamu bertanya-tanya seperti ini maka ada keraguan dalam cinta yang kamu miliki.

Keraguan dalam cinta muncul bukan tanpa sebab, mengingat cinta yang akan kita jalanin nantinya, bisa saja akan menentukan kehidupan kita kedepannya.

Keraguan sendiri bukan merupakan hal yang buruk, keraguan berarti kita sedang berhati-hati dalam menentukan sesuatu, apa lagi jika itu berhubungan dengan cinta.

Kita harus lebih bijak dan berhati-hati dalam memutuskan sesuatu supaya nantinya tidak terjadi penyesalan. Oleh karena itu pada artikel ini ImajiQuotes sudah merangkum kutipan bijak tentang keraguan dalam cinta.

Baca Juga: Kutipan Mutiara Bijak Tentang Kepedulian 

Kata-Kata Mutiara Bijak Keraguan Dalam Cinta

Berikut ini adalah kata-kata mutiara bijak keraguan dalam cinta, selamat membaca dan terinspirasi..  

Kutipan Bijak Keraguan Dalam Cinta


Cinta membuat hidup begitu membingungkan, tetapi maukah kamu hidup tanpanya?

-Anonim

Cinta adalah saat dua orang yang saling peduli menjadi kebingungan.

-Bob Schneider

Aku berharap otak'ku punya peta yang memberi tahu'ku kemana hati'ku harus pergi…

-Tak Diketahui

Pikiranmu mungkin bingung, tetapi emosi'mu tak akan pernah berbohong kepada'mu.

-John Gay

Kutipan Bijak Keraguan Dalam Cinta


Sulit untuk mengetahui kapan cinta dimulai; lebih mudah untuk mengetahui kalau itu telah dimulai.

-Henry Wadsworth Longfellow

Cinta adalah kekuatan yang tidak terikat. Ketika kita mencoba untuk mengendalikannya, cinta menghancurkan kita. Ketika kita mencoba untuk memenjarakannya, cinta memperbudak kita. Ketika kita mencoba untuk memahaminya, cinta membuat kita merasa tersesat dan kebingungan.

-Paulo Coelho

Aku tersiksa, aku hancur, aku tidak tahu harus berbuat apa. Aku bingung, aku tersesat. Aku tahu aku mencintaimu. Ya benar. Tapi kapan kau akan mulai mencintaiku juga?

-Tak Diketahui

Hati-hati dengan cinta. Itu akan memutarbalikkan otak'mu dan membuat'mu berpikir atas bawah dan benar salah.

-Rick Riordan

Kutipan Bijak Keraguan Dalam Cinta


Aku tidak tahu apakah aku menyukaimu atau mencintaimu, menginginkanmu atau membutuhkanmu. Yang aku tahu adalah aku menyukai perasaan saat berada di dekat'mu.

-Tak Diketahui

Aku tidak mengerti mengapa takdir memungkinkan beberapa orang untuk bertemu padahal tidak ada cara bagi mereka untuk bersama.

-Tak Diketahui

Suatu hari nanti, semuanya akan masuk akal. Jadi untuk saat ini, tertawakan kebingungan, tersenyumlah di antara air mata, jadilah kuat dan terus ingatkan diri'mu bahwa segala sesuatu terjadi karena suatu alasan.

-Tak Diketahui

Hati manusia adalah wadah yang aneh. Cinta dan kebencian bisa berdampingan.

-Scott Westerfeld

Kutipan Bijak Keraguan Dalam Cinta


Jika kamu mencintai dua orang bersamaan, pilih yang kedua, karena jika kamu benar-benar mencintai yang pertama, kamu tidak akan jatuh cinta pada yang kedua.

-Johnny Depp

Banyak ketidakbahagiaan datang ke dunia karena kebingungan akan hal-hal yang tidak terucapkan.

-Fyodor Dostoyevsky

Aku sangat ingin mencintai seseorang. Jika aku lakukan. Aku hanya tidak tahu apakah cinta itu bisa bertahan selamanya.

-Jim Carrey

Wanita dibuat untuk dicintai, bukan dipahami.

-Oscar Wilde

Kutipan Bijak Keraguan Dalam Cinta


Cinta menjadi lemah ketika ada lebih banyak keraguan daripada kepercayaan, tetapi cinta paling kuat adalah saat kamu belajar untuk percaya bahkan dengan semua keraguan yang ada.

-Tak Diketahui

Saat kamu sedang jatuh cinta, pastikan kamu benar-benar jatuh cinta dan tidak sekedar jatuh cinta dengan gagasan jatuh cinta.

-Tak Diketahui

Cinta adalah keputusan, itu adalah penilaian, itu adalah janji. Jika cinta hanyalah perasaan, tidak akan ada dasar untuk janji untuk saling mencintai selamanya. Perasaan datang dan mungkin pergi. Bagaimana saya bisa menilai kalau cinta akan bertahan selamanya, ketika tindakan'ku tidak melibatkan penilaian dan keputusan.

-Erich Fromm

Bersyukur bukanlah cinta. Jangan campur keduanya karena tidak sama.

-Frank Matobo


Itulah kata-kata mutiara tentang keraguan dalam cinta. Semoga artikel ini bisa membantu mengatasi keraguan dalam cinta yang sedang kamu jalani atai paling tidak sebagai renungan yang kamu tanamkan pada dirimu agar tidak terjerumus dalam lembah penyesalan.

Baca Juga: Kutipan Mutiara Tentang Rasa Percaya Diri

Terima kasih sudah meuangkan waktunya untuk membaca 👍👍, sampai jumpa di artikel ImajiBlogku lainnya, bye...

Posting Komentar

Copyright ©