Kata-Kata Mutiara Tentang Alam, Keindahan Dunia Yang Harus Dijaga

Kata Bijak Alam
Quotes Alam

Kata Mutiara Tentang Alam - Kita berasal dari Bumi yang penuh dengan keindahan. Melihat indahnya alam dunia ini bisa membuat damai hati kita.

Semua orang punya caranya masing-masing dalam mencintai alam, kepedulian yang pasti terhadap alam adalah dengan menjaga dari orang-orang serakah di luar sana.

Hubungkan kembali jiwa'mu ke alam bebas dengan kutipan inspiratif tentang alam, hutan belantara, dan bumi ini.


Kata Mutiara Tentang Alam


Berikut ini adalah kata-kata mutiara tentang alam yang berhasil ImajiQuotes rangkum.

Selamat membaca dan terinspirasi...

Kata Mutiara Tentang Alam

Pelajari alam, cintai alam, tetap dekat dengan alam. Semua itu tidak akan pernah mengecewakan'mu.
- Monet

Aku tidak akan mengikuti kemana jalan itu menuntun, tetapi aku akan pergi ke tempat yang tidak ada jalan sambil meninggalkan jejak.
-Muriel Strode

Kami tidak melihat alam dengan mata kami, tetapi dengan pemahaman dan hati kami.
-William Hazlitt

Dunia ini besar dan aku ingin melihatnya dengan baik sebelum hari gelap.
-John Muir

Untuk melihat kekuatan sejati seorang pria, biarkan dia bebas dengan alam. Untuk melihat sifat sejati seorang pria, biarkan dia bebas dengan kekuasaan.
- Tidak diketahui

Obat terbaik bagi mereka yang takut, kesepian, atau tidak bahagia adalah pergi keluar, di suatu tempat di mana mereka dapat menyendiri dengan surga, alam, dan Tuhan.
-Anne Frank

Kata Mutiara Tentang Alam

Tanam benih kebahagiaan, harapan, kesuksesan, dan cinta; itu semua akan kembali kepada'mu berkali-kali lipat. Ini adalah hukum alam.
-Steve Maraboli

Aku kehilangan hari-hari yang berharga. Aku menjadi mesin untuk menghasilkan uang. Aku tidak belajar apa pun di dunia ini. Aku harus melepaskan diri dan keluar ke pegunungan untuk belajar dari alam.
-John Muir

Satu sentuhan alam membuat seluruh dunia menjadi bersaudara.
-William Shakespeare

Percayalah pada orang yang tahu; kamu akan menemukan sesuatu yang lebih hebat di hutan daripada di dalam buku. Pohon dan batu akan mengajari apa yang tidak bisa kamu pelajari dari para ahli.
-St. Bernard de Clairvaux

Jika kamu melindungi ngarai dari badai angin, kamu tidak akan pernah melihat keindahan ukiran ngarai itu yang sebenarnya.
-Elisabeth Kubler-Ross

Mari kita tinggalkan tempat ini di mana asap berhembus hitam dan jalanan yang gelap berliku-liku. Melewati lubang-lubang tempat tumbuhnya bunga aspal kita akan berjalan dan mengamati di mana anak panah putih kapur pergi ke tempat ujung trotoar.
-Shel Silverstein

Kata Mutiara Tentang Alam

Di alam liar aku merasakan keajaiban hidup, dan di baliknya pencapaian ilmiah kami memudar menjadi hal-hal sepele.
-Charles A. Lindbergh

Hutannya indah, gelap dan dalam, tapi aku punya janji untuk ditepati, dan bermil-mil jauhnya sebelum aku tidur, dan bermil-mil lagi sebelum aku tidur.
-Robert Frost

Karena pada hakikatnya, jika kita pertimbangkan dengan benar, setiap pohon hijau jauh lebih mulia daripada jika terbuat dari emas dan perak.
-Martin Luther

Tampillah dalam terang, biarlah alam menjadi guru'mu.
-William Wordsworth

Alam selalu memakai warna ruh.
-Ralph Waldo Emerson

Ada kesenangan di hutan tanpa jalan, ada kegembiraan di pantai yang sepi, ada orang-orang, di mana tidak ada yang mengganggu, di laut dalam, dan musik dalam gemuruhnya: Aku tidak mencintai manusia, tetapi lebih mencintai Alam.
-Lord Byron

Alam liar bukanlah kemewahan tetapi kebutuhan jiwa manusia.
-Edward Abbey

Semua hal baik itu liar dan gratis.
-Henry David Thoreau

Posting Komentar

Copyright ©