Kata-Kata Mutiara Anime Oreki Houtarou (Hyouka)

Oreki Houtarou

Oreki Houtarou, cowok yang satu ini bener-bener beda. Gaya hidupnya tuh kayak energi yang hemat banget.

Dia yang suka banget ngirit tenaga.

Pas di anime Hyouka, dia masuk klub "Klasik" yang tadinya cuma ada karena dia terpaksa. Emang, dia lebih milih hidup sederhana, tanpa repot-repot.

Kayaknya dia punya moto, "Kenapa kerja keras kalau bisa kerja pintar?"

Karakternya tuh kaya yang anti-ribet. Suka banget ngeluarin kata-kata bijak anime yang sebenernya simpel, tapi bener-bener ngena.

Misalnya, "Sebaiknya kita nggak usah repot-repot kalo nggak perlu. Toh, hidup ini terlalu singkat buat dihabisin buat hal yang nggak penting." Bener juga sih, kenapa harus ribet kalo nggak perlu, kan?

Satu lagi, suka banget sama sarkasme dia. Kaya waktu dia bilang, "Kalau nggak mau jawaban sarkastik, jangan ajukan pertanyaan bego." Betul juga sih, ngapain nanya yang norak-norak.

Yang paling gw suka dari Oreki, dia selalu ngajak kita buat jadi diri sendiri. Dia bilang, "Jangan berubah cuma buat disukai orang. Jadi diri sendiri aja, yang bener-bener suka sama kamu yang asli." Kayaknya nasehat yang real banget, kan?

Terus, yang paling kocak, dia selalu ngeclaim diri dia bukan bodoh, cuma dia males aja buat nunjukin seberapa pinter dia. "Saya bukan bodoh... saya hanya terlalu malas untuk menunjukkan sejauh mana pengetahuan saya!" Aduh, humor dia nih.

Intinya, Oreki Houtarou tuh karakternya unik, anti-ribet, suka ngasih nasehat bijak, dan punya gaya hidup yang nggak biasa.

Makanya, dia tuh salah satu karakter yang bikin kita mikir, "Bener juga ya..." gitu.

Kata-Kata Mutiara Oreki Houtarou


Berikut ini ImajiQuotes kasih 20 quote atau kata-kata mutiara Oreki Houtarou dari anime Hyouka, mari baca dan terinspirasi...

Kata Mutiara Oreki Houtarou
kata bijak oreki houtarou

“Aku tidak bodoh. Aku hanya malas untuk menunjukkan seberapa pintarnya diriku.”

“Sebaiknya kita tidak bersusah-susah jika tidak perlu melakukannya. Toh, hidup ini terlalu singkat untuk dihabiskan dengan sia-sia.”

“Kemalasan yang merupakan dosa diriku jujur saja, masuk kategori dosa besar yang parah.”

Kata Mutiara Oreki Houtarou
kata mutiara houtarou oreki

“Jika aku tidak harus melakukannya, aku tidak akan melakukannya. Jika aku harus melakukannya, aku akan melakukannya dengan cepat.”

“Masa SMA adalah masa terindah dalam hidup, dan masa terindah dalam hidup adalah masa SMA.”

“Hantu atau apapun itu jenisnya hanyalah rumput kering yang bergoyang.”

Kata Mutiara Oreki Houtarou
kutipan oreki houtarou

“Aku tidak akan melakukan sesuatu yang tidak harus aku lakukan, tapi jika terpaksa kulakukan maka akan ku selesaikan sesingkat mungkin.”

“Teori dan bantal kompres akan menempel kemanapun kau pergi.”

“Cara terbaik untuk menjinakkan misteri adalah dengan misteri lain.”

Kata Mutiara Oreki Houtarou
kata-kata oreki houtarou

“Aku tidak menentang bersosialisasi, asalkan tidak melelahkan.”

“Semakin kamu tidak berpengalaman, semakin kamu ingin pamer.”

“Aku tidak malas, aku hanya menghemat energi.”

Kata Mutiara Oreki Houtarou
kata-kata mutiara oreki houtarou

“Aku tidak peduli jika tidak ada yang menyukaiku. Aku tidak diciptakan di dunia ini untuk menghibur semua orang.”

“Aku tidak suka menyia-nyiakan energi. Lebih baik menyimpannya untuk hal-hal yang benar-benar penting.”

“Kepekaan terhadap energi adalah kunci untuk menjalani hidup dengan bijaksana.”

Kata Mutiara Oreki Houtarou
kata-kata bijak oreki houtarou

“Ketika orang lain sibuk dengan hal-hal yang sebenarnya tidak perlu dilakukan, aku lebih suka menghemat tenaga untuk hal-hal yang benar-benar menantang.”

“Sebal ketika orang bertanya, 'Kenapa kau begitu pendiam?' Karena begitulah aku. Itulah diriku. Aku tidak bertanya padamu, 'Kenapa kau begitu berisik? Mengapa kau bicara begitu banyak?' Itu tidak sopan.”

“Jika kamu tidak ingin jawaban sinis, jangan ajukan pertanyaan bodoh.”

Kata Mutiara Oreki Houtarou
kata mutiara anime oreki houtarou

“Jangan berubah agar orang menyukaimu. Jadilah dirimu sendiri dan orang yang tepat akan menyukai dirimu yang sebenarnya.”

“Jangan pedulikan apapun dan jangan melakukan sesuatu yang membuang-buang energi.”

Posting Komentar

Copyright ©