Kata-Kata Mutiara Terbaik Iris Cannary

Kutipan Iris Cannary
Kutipan Iris Cannary

Iris Cannary (Violet Evergarden) jarang takut untuk mengungkapkan pendapatnya, terlihat dari rasa bosannya dengan pekerjaannya dan ekspresi terbuka ketidakminatannya terhadap tugas-tugas "membosankan" sebagai seorang Boneka Automemory.

Iris sangat ingin diberi tugas yang lebih menarik, seperti menulis surat cinta kepada selebriti, yang menurutnya adalah tugas yang seharusnya dia lakukan ketika menjadi seorang Boneka.

Sikapnya terkesan tegas, mudah marah, dan tidak jujur, menyembunyikan perasaannya yang sebenarnya terhadap orang lain.

Iris juga percaya diri, menyatakan bahwa dia luar biasa dan memiliki semua yang dibutuhkan untuk menjadi Boneka paling berbakat di Leiden.

Terkadang, Iris bertindak dan berbicara dengan impulsif tanpa memikirkan konsekuensinya, di mana emosinya menguasainya saat sedang marah.

Namun, setelah menyadari akibat dari perbuatannya, dia akan meminta maaf dan dengan tulus mengakui kesalahannya. Dia juga baik dan peduli terhadap teman-teman dekatnya dan keluarganya, meskipun sikapnya yang tegas, berani, dan dingin.

Iris adalah wanita yang sangat rajin dan berdedikasi yang tidak berhenti mencoba sampai dia mencapai tujuannya; meskipun awalnya bukanlah materi Boneka, dia bekerja tanpa henti untuk belajar menulis agar bisa menjadi Boneka yang sukses.

Iris Cannary juga selalu mengagumi citra wanita yang bekerja dan bercita-cita menjadi Boneka paling populer di Leiden.

Dia sangat bersemangat tentang pekerjaannya sebagai Boneka, dan tidak ingin orang meremehkan perjuangannya untuk menjadi satu. Dia tegas menentang untuk melepaskan pekerjaannya sebagai Boneka hanya untuk menikah dan menetap di rumah.

Kata-Kata Mutiara Iris Cannary


Berikut ini ImajiQuotes sudah merangkum kata-kata mutiara terbaik Iris Cannary dari anime Violet Evergarden :

Kata Mutiara Iris Cannary (Violet Evergarden)
Kata Bijak Iris Cannary

“Angkat wajahmu. Kuhargai niat baikmu. Aku sendiri kurang merasakan getaran perasaan orang lain.”

Kata Bijak Iris Cannary (Violet Evergarden)
Kutipan Iris Cannary

“Sedikitnya aku memahami sosok yang misterius ini, Violet. Kesediaannya menerima cinta mayor padanya... hanya terpahami dalam konteks kemiliteran. Hingga membuatnya terjatuh dan bangkit, mencoba memahami teka-teki ini sebisanya.”

Kuipan Iris Cannary (Violet Evergarden)
Quote Iris Cannary

“Ayah dan Ibu, maafkan karena telah mengusik keramaian pesta ini. Akan kusampaikan permintaan maafku kepada para tamu. Terutama, terima kasih telah mempercayakan jasaku. Sejujurnya, ini adalah panggilan pertamaku. Oleh karena itu, kebahagiaan menggelayut dalam hatiku.”

Kata-Kata Iris Cannary (Violet Evergarden)
Quotes Iris Cannary

“Meski penuh lika-liku, hatiku tetap bulat untuk menghadapinya. Maaf, telah membuat kalian resah sejak kecil. Namun, lihatlah aku sejenak lagi. Inilah surat memorandum yang melewati batas waktu... untuk Ayah dan Ibu tersayang... dari Boneka yang terkenal di Leiden.”

Kata Inspirasi Iris Cannary (Violet Evergarden)
Kata Mutiara Iris Cannary

“Aku... terlahir saat bunga ini mekar. Itulah sebabnya, ayah dan ibuku memberiku nama Iris.”

Posting Komentar

Copyright ©