Kata-Kata Mutiara Cattleya Baudelaire Terbaik

Kata Mutiara Cattleya Baudelaire (Violet Evergarden))
Kutioan Cattleya Baudelaire

Cattleya Baudelaire (Violet Evergarden) merupakan sosok perempuan yang punya emosi yang kuat serta penuh gairah gitu.

Meskipun kuat, dia tetep feminin banget, kadang suka sensitif, dan selalu mikirin gimana caranya buat tetep menarik perhatian Hodgins.

Dia Doll atau Boneka Automemory yang berbakat banget di urusan cinta, makanya seringnya dipasangin buat ngurusin klien yang lagi gundah gulana soal asmara.

Cattleya tuh sangat menghargai konsep cinta, baik itu yang romantis, saudara, platonic, saudara kandung, atau teman.

Baginya, cinta itu penting banget buat hidup, kayak simbol kebahagiaan gitu. Tapi, dia juga bilang kalau dia belum sepenuhnya ngerti tentang cinta romantis dan ngerasa kalo cinta itu nggak pasti, tapi dia bisa ngerasain kalo itu terjadi.

Cattleya juga punya sisi ceria, nakal, dan suka bercanda. Dia punya ekspektasi kalau bantuan yang dia berikan bakal dibalas nanti.

Dia suka ngomong langsung dan agak keras sama Hodgins, suka nyindir soal nama asli dia, tapi gak ada niat jahat sih sebenernya. Dia juga sering ribut sama Benedict.

Cattleya ini wanita yang bangga dan nggak suka disentuh sembarangan, dan dia juga gak suka sendirian karena ngerasa kalo begitu dia kehilangan daya tarik.

Meskipun dia percaya diri dan dianggap agak sombong, sebenernya dia rendah hati dan nggak merasa dirinya tuh tipe orang karismatik yang bisa ngrakit perhatian orang dengan sendirinya.

Cattleya adalah perempuan dewasa yang bisa serius dan tenang. Dia sopan dan jarang terlihat marah-marah atau terprovokasi sama orang lain. Tapi, dia juga berani ngomongin pendapatnya atau marahin orang kalo mereka bikin kesalahan.

Meskipun cantik dan dewasa, Cattleya kadang bisa keliatan polos dan naive, terutama kalo lagi deket sama Hodgins.

Cattleya bisa keliatan seperti anak kecil kalo sesuatu nggak sesuai keinginan dia, tapi dia selalu jujur dan blak-blakan. Dia juga suka dipuji kalo dia melakukan sesuatu dengan baik.

Meski begitu, dia orang yang bisa diandalkan, suka ngebantu orang lain, dan suka kalo orang datang ke dia buat minta saran atau bantuan. Cattleya bilang dia punya vibe kakak perempuan dan merasa nyaman dengan peran itu.

Kata-Kata Mutiara Cattleya Baudelaire


Berikut ini ImajiQuotes sudah merangkum kata-kata mutiara Cattleya Baudelaire dari anime Violet Evergarden:

Kutipan Cattleya Baudelaire (Violet Evergarden)
Quotes Cattleya Baudelaire

"Sebuah kata dapat memiliki dua sisi yang berbeda. Apa yang diucapkan belum tentu seluruh kebenaran."

Quote Cattleya Baudelaire (Violet Evergarden)
Caption Cattleya Baudelaire

"Tak peduli seberapa jauh mereka terpisah... Yang mencintaimu akan senantiasa menjagamu."

Kata Mutiara Cattleya Baudelaire (Violet Evergarden)
Kutipan Cattleya Baudelaire

"Suratmu yang lembut akan melambai dalam keheningan. Walau waktu dan jarak merentang begitu luas di antara kita, cinta yang tulus tetap mengalir, seperti aliran sungai yang tak pernah berhenti."

Kata Mutiara Cattleya Baudelaire (Violet Evergarden)
Kata Bijak Cattleya Baudelaire

"Prajurit di medan perang pun berharap untuk menyampaikan kabar, bukan begitu?"

Posting Komentar

Copyright ©