Kata-Kata Mutiara Terbaik Oscar Webster

Kutipan Oscar Webster
Kutipan Oscar Webster

Oscar Webster (Violet Evergarden) bilang dirinya cowok biasa dengan banyak keanehan, dan menurut dia, nggak cocok jadi protagonis dalam cerita apapun.

Setelah istrinya dan anak perempuannya meninggal, dia jadi terkena depresi berat, bahkan sampe nyerah banget dan ninggalin nama di dunia fotografi.

Akibatnya, dia jadi males, tenggelam dalam kesenangan yang merugikan, dan terlarut dalam kesedihan.

Pemikirannya cenderung pesimis, dan dia meyakini bahwa manusia itu makhluk yang gampang bosan, baik sedih atau senang, dan nggak bisa terus-terusan dalam satu keadaan selamanya. Dia juga ngerasa benci sama kenyataan yang jelek di dunia, makanya dia mulai minum.

Beruntungnya, berkat bantuan dokter, dia berhasil keluar dari alkohol dan obat-obatan, tapi sayangnya tangan dia jadi gemetar.

Oscar lebih milih sendiri aja dan jarang kontak sama dunia luar. Nggak baca koran atau majalah, dan jarang bergaul sama orang lain selain temen-temennya, kasir, atau kurir.

Dia punya rasa bersalah yang mendalam dan suka ngerasa bahwa dia nggak layak hidup, berharap dia juga mati bersama keluarganya.

Meskipun gitu, dia masih keliatan sebagai orang yang bertanggung jawab, suportif, dan baik hati dengan sisi main-mainnya. Keluarga buat dia adalah segalanya.

Kata-Kata Mutiara Oscar Webster


Berikut ini merupakan kata-kata mutiara Oscar Webster dari anime Violet Evergarden yang berhasil ImajiQuotes rangkum:

Kata Mutiara Oscar Webster
Kutipan Oscar Webster

"Aku tidak percaya adanya Dewi, tapi jika ada, pasti itu haruslah dirimu."

Kata Mutiara Oscar Webster
Quotes Oscar Webster

"Aku benar-benar, sangat ingin agar kau tidak mati. Aku ingin kau hidup... hidup dan tumbuh dewasa."

Kata Mutiara Oscar Webster
Quote Oscar Webster

"Terima kasih telah menjadikan mimpiku menjadi kenyataan. Terima kasih. Seolah-olah aku telah menyaksikan sebuah keajaiban."

Posting Komentar

Copyright ©