Kutipan Accelerator (Akuserarēta) dari To Aru Majutsu No Index

Kata Bijak Kata-Kata Mutiara Accelerator
Kutipan Accelerator

Accelerator (一方通行アクセラレータ Ippō Tsūkō (Akuserarēta)?, yang berarti "Jalan Satu Arah") adalah Level 5 peringkat pertama dan esper terkuat yang saat ini tinggal di Kota Akademi.

Dia adalah protagonis kedua dari Sisi Ilmu Pengetahuan dalam seri Toaru Majutsu no Index.

Pertama kali muncul di Toaru Majutsu no Index sebagai antagonis, dia kemudian menjadi protagonis laki-laki dari Sisi Ilmu Pengetahuan setelah Kamijou Touma mengalahkannya.

Perjalanannya menuju peran yang lebih "heroik" dalam cerita berkembang setelah bertemu dan menyelamatkan Last Order dan terpaksa mengalami ironi takdir di mana hidupnya sekarang bergantung pada Sisters, klon yang sebelumnya sudah ia bunuh ribuan kali.

Dia juga merupakan karakter antagonis utama dalam Toaru Kagaku no Railgun dan protagonis dalam Toaru Kagaku no Accelerator.


Dalam perannya sebagai protagonis, dia terpaksa berurusan dengan Sisi Gelap yang kejam dari Kota Akademi dan konspirasi rahasia yang melibatkannya.

Sebagai esper paling kuat di Kota Akademi, keberadaan dan kekuatannya terkait dengan rencana Aleister Crowley, pendiri Kota Akademi, bersama Kamijou Touma.

Quotes Accelerator


Berikut ini ImajiQuotes sudah merangkum kutipan Accelerator (Akuserarēta) dari anime To Aru Majutsu No Index :

Kata-Kata Accelerator (To Aru Majutsu No Index)
Caption Accelerator

Bagian terburuk tentang menjadi kuat adalah tidak ada yang bertanya apakah kau baik-baik saja.

Aku berusaha menjadi yang terkuat dari yang terkuat, hingga semua orang berpikir bahwa menantangku akan menjadi pikiran yang paling konyol, bahwa melawanku akan menjadi sebuah dosa!

Tidak berguna! Mulai dari sini, jalannya hanya satu arah! Letakkan ekormu di antara kedua kakimu dan kembalilah ke tempat asalmu!

Caption Accelerator (To Aru Majutsu No Index)
Quote Accelerator

Aku terlalu naif. Dengan pikiran seperti, "Jika aku menyelamatkan seseorang mungkin aku bisa memulai semuanya lagi."

Dalam keadaan menyedihkan ini, aku tahu mustahil bagiku untuk pernah menjadi yang "Terkuat" Kota Akademi lagi... Tapi aku sudah membuat keputusan... Di mata anak itu, aku akan selalu menjadi "Terkuat,"!

Mereka mungkin terlihat sama bagimu, tapi ada berbagai jenis dan tingkatan kejahatan. Penjahat kelas satu tidak menargetkan orang-orang yang jujur.

Kata Mutiara Accelerator (To Aru Majutsu No Index)
Kata Bijak Accelerator

Baiklah, sekarang adalah waktu yang tepat untuk mengajarkan sesuatu padamu: bahkan Penjahatpun memiliki standar!

Jenis orang yang tidak peduli pada orang lain, tidak memberi kesempatan kedua; seseorang yang membunuh jika diberikan perintah, orang itu pasti bukanlah pahlawan.

Kalian semua bangsat!! Kalian manusia busuk merendahkan diriku, berpikir bahwa kekuatanku hanya bisa digunakan untuk membunuh!! Aku akan menunjukkan padamu sekarang juga!! Seperti ketika aku menyelamatkan anak itu dari virus Amai waktu itu, aku akan menunjukkan bahwa aku memiliki kekuatan untuk melindungi!!

Kata Bijak Accelerator (To Aru Majutsu No Index)
Kata Mutiara Accelerator

Memang benar, aku tidak memiliki alasan untuk melindunginya, tetapi itu bukan alasan untuk membiarkannya mati.

Bagaimana mungkin aku menjadi pahlawan!! Terlepas dari segala sesuatu, aku hanya bisa memilih jalur yang penuh darah!! Mengapa aku harus melakukan semua ini!! Jika seorang pahlawan seperti kamu muncul lebih awal, maka sesuatu seperti percampuran posisi ini tidak akan terjadi!! Anak itu tidak akan harus menderita sebanyak ini!!

Ini bukanlah perundingan, saran, kesepakatan, rayuan, perjanjian, kompromi, atau penyerahan. Ini adalah kembalinya diriku yang gemilang!

Quote Accelerator (To Aru Majutsu No Index)
Kata-Kata Accelerator

Aku tidak memiliki minat menjadi penjahat, dan aku tidak berpikir bahwa saya bisa menjadi orang baik. Aku berada di tengah jalan di mana aku bahkan tidak yakin harus pergi ke arah mana... tetapi sepertinya, bahkan di sana, aku masih bisa ikut campur dalam kehidupan seseorang dan membantu mencapai kesimpulan positif...

Mereka adalah bukti terakhir bahwa orang-orang yang saya bunuh pernah ada. Terlepas dari seberapa buruknya cara mereka hidup, mereka masih menjadi bukti terakhir bahwa nyawa yang aku curi pernah ada di sini!!

Akan baik-baik saja. Jika kamu membutuhkan sesuatu untuk membuktikan bahwa kau pernah ada, aku akan menjadi bagian dari itu. Aku akan menggali dengan dalam ke dunia ini untuk meninggalkan tanda yang tidak bisa dihapus yang akan membuktikan bahwa kamu pernah ada sebagai orang-orang yang dikorbankan untuk monster sepertiku. Catatan-catatan ini tidak lagi diperlukan. Aku hanya perlu mengembalikanmu ke tempat di mana sisi gelap ilmu pengetahuan seperti diriku tidak bisa mencapaimu. Aku akan mengakhiri semuanya!!

Kutipan Accelerator (To Aru Majutsu No Index)
Kutipan Accelerator

Menarik. Maka mari kita menguji dirimu, pahlawan. Aku akan menggunakan tangan berdarah ini untuk melihat apakah kamu pantas menyandang nama itu!!

Posting Komentar

Copyright ©