Kata-Kata Mutiara Erza Scarlet (Fairy Tail) Tentang Kekuatan

Kata Mutiara Erza Scarlet (Fairy Tail)
Quotes Erza Scarlet

Erza Scarlet (Fairy Tail) merupakan sosok yang sangat tegas, sering mengkritik perilaku buruk dan kebiasaan anggota guild lainnya, sehingga sebagian besar dari mereka sering minta maaf, takut bisa memicu kemarahannya.

Dia juga sangat tidak sabar, tidak suka dengan orang yang tidak menjawab pertanyaannya dengan cepat.

Ditambah dengan masa kecilnya yang tragis, membuat banyak teman guild-nya menghindarinya karena keanehannya dalam bersosialisasi. Namun, dia memiliki rasa keadilan yang tinggi dan bangga menjadi anggota Fairy Tail.

Menurut Lucy, dalam surat yang ditulisnya untuk ibunya, Erza adalah "keren dan cantik, hangat dan penuh semangat", sedangkan bagi Erza Knightwalker, Erza itu kuat, keren, agak menakutkan, tetapi diandalkan oleh semua orang, walaupun sebenarnya dia bisa menjadi sangat feminin dan suka hal-hal manis serta pakaian lucu.

Erza menggambarkan dirinya sebagai seseorang yang selalu menangis, karena dia tidak dapat melindungi orang-orang yang dicintainya.

Beberapa contohnya adalah ketika Rob mencoba melindunginya dari kehancuran, dan ketika Jellal ditangkap karena menyelamatkannya dan dimanipulasi oleh "Zeref".

Selain itu, Erza mengaku merasa tidak nyaman dan tidak aman saat tidak mengenakan baju zirahnya.

Namun, ketika Erza bertemu dengan Ikaruga, dia berhasil mengatasi ketakutannya dan mengalahkannya tanpa mengenakan baju zirah.

Kata-Kata Mutiara Erza Scarlet


Berikut ini ImajiQuotes sudah merangkum kutipan atau kata-kata bijak Erza Scarlet dari anime Fairy Tail :

Kutipan Erza Scarlet (Fairy Tail)
Quote Erza Scarlet

"Melangkah maju bukan berarti melupakan segalanya. Itu adalah pengakuan terhadap kenyataan dan tekad untuk terus hidup."

"Sebuah bunga tak bisa memilih di mana ia ditempatkan dalam vas."

Quote Erza Scarlet (Fairy Tail)
Kutipan Erza Scarlet

"Jika ingin memiliki kekuatan sejati, kita harus mengenali kelemahan yang membuat kita rapuh."

"Bunga tak dapat menentukan tempat mekarnya, begitu juga seorang anak tak dapat memilih orang tua yang melahirkannya."

Quotes Erza Scarlet (Fairy Tail)
Kata Erza Scarlet

"Sahabat-sahabatku memperkuat hatiku. Jika aku berjuang untuk orang-orang yang kucintai, tak peduli apa pun yang terjadi pada tubuh ini."

"Kami tidak hidup untuk menyakiti teman, kami hidup untuk mendukung mereka."

Kata-Kata Mutiara Erza Scarlet (Fairy Tail)
Kata-Kata Erza Scarlet

"Selama kamu mengejek penderitaan orang lain, tujuanmu akan selalu sulit dicapai. Kenali kelemahanmu, bersikap baik, itulah kuncinya."

"Kubur rasa sakit kehilangan dalam dekapan teman-temanmu."

Kata-Kata Mutiara Erza Scarlet (Fairy Tail)
Kata Bijak Erza Scarlet

"Ketika hidup menjadi sulit, ubah dirimu menjadi lebih kuat."

"Orang kuat bukanlah yang tak pernah menangis. Orang kuat adalah yang menangis sejenak, lalu bangkit dan berjuang kembali."

Kata-Kata Bijak Erza Scarlet (Fairy Tail)
Kata Mutiara Erza Scarlet

"Sedih melupakan orang yang dicintai, tapi teman akan membantu kita mengatasi kesedihan itu."

"Kamu bisa mempercayai apa pun, tapi hatimu yang menentukan akhirnya."

Kata-Kata Bijak Erza Scarlet (Fairy Tail)
Kutipan Erza Scarlet

"Manusia memiliki iman. Penting untuk tidak kehilangan jati diri, memiliki kekuatan berpikir, dan keberanian untuk tidak lari dari kenyataan."

"Yang kubutuhkan hanyalah kekuatan untuk melindungi teman-temanku. Selama aku punya kekuatan itu, aku tak peduli jika lebih lemah dari orang lain di dunia ini."

Kata Mutiara Erza Scarlet (Fairy Tail)
Quotes Erza Scarlet

"Bergerak maju bukan berarti melupakan hal di belakang kita. Itu adalah penerimaan terhadap kenyataan dan tekad untuk terus hidup."

"Tapi kita masih hidup, benar kan? Meski tanpa kekuatan sihir, kita masih hidup! Kita memiliki kekuatan untuk mengatasi kelemahan dan ketakutan! Itulah esensi dari kehidupan!"

Kata Mutiara Erza Scarlet (Fairy Tail)
Caption Erza Scarlet

"Aku bertanya-tanya, berapa lama aku akan tetap berada di pelabuhan pertempuran ini?"

"Lukailah aku dengan kebenaran. Namun, jangan pernah menghiburku dengan kebohongan."

Kata Bijak Erza Scarlet (Fairy Tail)
Kata Inspiratif Erza Scarlet

"Meski dia mengalami luka setelah luka, peri harus jatuh. Tapi, sebaliknya, dia tetap berdansa. Inilah Titania, Ratu Peri."

"Coba dahulu, baru cerita. Pahamilah dahulu, baru jawab. Pikirkanlah dahulu, baru ucapkan. Berjalanlah dahulu, baru berharap."

Kata Bijak Erza Scarlet (Fairy Tail)
Quote Erza Scarlet

"Aku tak bisa hidup tanpa sahabat baikku. Bahkan, aku tak bisa membayangkan dunia tanpa sahabat baikku."

"Aku tidak melindungi segalanya. Sebaliknya, aku selalu dilindungi oleh segalanya."

Kutipan Erza Scarlet (Fairy Tail)
Kutipan Erza Scarlet

"Kau memang bisa meyakini apapun yang kau mau. Tapi, keputusan harus kau buat dari hatimu sendiri."

"Berhentilah menyalahkan dirimu sendiri. Jika kau menyadari kesalahan yang telah kau buat, kau bisa memulai hal baru."

Caption Erza Scarlet (Fairy Tail)
Caption Erza Scarlet

"Penderitaan terberat adalah kehilangan cahaya dari kehidupanmu."

"Balasan Tuhan selalu adil."

Caption Erza Scarlet (Fairy Tail)
Kata Bijak Erza Scarlet

"Jika tak ada yang salah di dunia ini, maka tak ada yang bisa kita perbaiki."

"Selama aku tak melupakan hari ini, kita akan bertemu lagi."

Quote Erza Scarlet (Fairy Tail)
Kata Mutiara Erza Scarlet

"Akan ada suatu hari di mana semua ini akan menjadi kenangan."

"Kami lebih memilih mati daripada menyerahkan teman kami."

Quote Erza Scarlet (Fairy Tail)
Kata-Kata Erza Scarlet

"Jika masih ada tawa untuk orang lain, maka tujuanmu masih jauh untuk dicapai."

"Dulu aku lemah, selalu takut, aku sembunyikan air mataku, meski begitu aku terus melangkah, aku terus percaya, aku ikuti hatiku, aku temukan keberanianku, dan aku sadari jika aku tak percaya pada diriku sendiri, aku takkan menjadi seperti sekarang."

Quotes Erza Scarlet (Fairy Tail)
Kata-Kata Mutiara Erza Scarlet

"Kau tak mati demi teman-temanmu, kau hidup untuk mereka."

"Ambillah, keberanian yang terkunci di hatimu. Bangkitkanlah, hapus air matamu, jadilah kuat, dan gunakanlah keberanian itu."

Quotes Erza Scarlet (Fairy Tail)
Kata-Kata Bijak Erza Scarlet

"Selalu sedih berpisah dengan orang yang kamu cintai, tapi teman-temanmu akan membantu kamu menanggung kesedihan itu."

Posting Komentar

Copyright ©