Kata-Kata Mutiara Terbaik Dari Hinata Hyuga

Kata Bijak Hinata Hyuga
Quotes Hinata Hyuga

Hinata Hyuga meskipun tak banyak bicara, ia merupakan salah satu karakter penting di seri anime Naruto. Sebab di akhir kisah Naruto Shippuden, Hinata berhasil memenangkan hati sang tokoh utama, Naruto Uzumaki.

Banyak kata-kata bijak dari Hinata yang berasal dari percakapannya dengan Naruto salah satu contohnya "Saat aku melihatmu, aku merasa kuat, seolah aku bisa melakukan apapun..." dari kutipan tersebut kita bisa tahu seperti apa Naruto di mata Hinata.

Hinata merupakan sosok dengan pendirian teguh, ia yakin perasaannya terhadap Naruto akan terbalas suatu saat nanti. Dan terbukti di akhir cerita Naruto Shippuden ia berhasil menikah dengan Naruto.

Dari Hinata kita bisa belajar tentang apa itu cinta sejati.

Kata-Kata Bijak Hinata Hyuga


Berikut ini ImajiQuotes sudah merangkum "Kata Kata Bijak Hinata Hyuga" tentang arti sebuah cinta dan perjuangan.

Kata kata bijak Hinata tentang jalan ninja

"Aku tak akan pernah menarik kata-kataku, karena itu juga jalan ninja-ku!"

"Ketika aku melihatmu, aku merasa kuat, seolah aku bisa melakukan apa saja."

Kata kata bijak Hinata tentang berubah

"Aku ingin merubah diriku sendiri... Aku ingin berubah berdasarkan kemauanku sendiri."

"Dulu aku sering menangis dan menyerah sebelum mencoba... Aku membuat banyak kesalahan... Tapi kau, Kau membantuku menemukan jalan yang benar. Aku selalu memperhatikanmu... Aku ingin mengejarmu... Aku ingin berjalan di sampingmu sepanjang waktu. Aku hanya ingin bersamamu."

Kata kata bijak Hinata tentang senyum

"Kau mengubahku! Senyummu telah menyelamatkan hidupku! Itulah alasannya aku tidak takut mati demi melindungimu! Karena... aku mencintaimu."

"Aku memang lemah, tapi aku mempunyai tekat yang kuat."

Kata kata bijak Hinata tentang cintanya pada Naruto

"Dia akhirnya benar-benar melihatku untuk pertama kalinya. Aku tak mau terlihat buruk di hadapan orang yang paling kukagumi!"

Baca Juga: Kata-Kata Mutiara Naruto Uzumaki

"Aku tidak akan membiarkanmu menyentuh Naruto!"

Kata kata bijak Hinata tentang menyelamatkan Naruto

"Aku harus menyelamatkannya. Walupun kemungkinan kecil."

"Aku disini karena kamauanku sendiri. Kali ini aku akan melindungimu, Naruto!"

Kata kata bijak Hinata tentang membuat kesalahan

"Kau membuat kesalahan. Tapi... karena kesalahan itulah... kau memperoleh kekuatan untuk melawannya. Itu sebabnya aku pikir kau sangat kuat!"

"Apakah aku bisa mengubah diriku... meski sedikit, Naruto?"

Kata kata bijak Hinata kepada Neji

"Kamu salah, Neji... Karena aku bisa melihat kalau kau lebih menderita daripada aku... Kau adalah orang yang bingung dan menderita dalam takdir keluarga utama dan keluarga cabang."

"Jika aku bertemu denganya, Perasaanku menjadi tenang, apakah aku menyukainya."

Kata kata bijak Hinata tentang rasa cintanya terhadap Naruto

"Aku selalu mengejarmu... Aku ingin memiliki dirimu... Aku hanya ingin berjalan bersamamu, Aku hanya ingin bersamamu, selalu!"

Baca Juga: Kata-Kata Mutiara Sakura Haruno

Itulah "15 Kata Kata Mutiara Bijak Bergambar Dari Hinata Hyuga" Mana kutipan favorit kamu? Yuk beri tahu di kolom komentar di bawah!

Terima kasih sudah meluangkan waktunya untuk membaca, semoga kamu bisa terisnpirasi dengan kutipan-kutipan ini, sampai jumpa di lain kesempatan!

Kumpulan kata kata bijak Hinata (Naruto Shippuden)
"Bonus Quotes"

Posting Komentar

Copyright ©