20 Kata-Kata Mutiara Terbaik Dari Obito Uchiha

Kata Bijak Obito Uchiha (Naruto)
Quotes Obito Uchiha

Obito Uchiha adalah rekan satu tim Kakashi dan Rin, Ia dilahirkan dalam keluarga Uchiha sederhana tanpa kedua orang tua, ia tinggal dan dibesarkan oleh neneknya.

Bagi kamu penggemar seri anime Naruto Shippuden pasti sudah tau seperti apa sosok Obito Uchiha, ia merupakan sosok yang baik namun dibutakan oleh kebencian.

Pada awalnya Obito merupakan sosok yang baik, tapi ia berbalik arah menjadi jahat karena kehilangan orang yang paling dicintainya. Kebencian pun tumbuh dan menjadikan Obito berubah sejak kejadian itu.

Pada dasarnya, Obito Uchiha memiliki kemiripan dengan Naruto Uzumaki. Mereka berdua sama-sama tidak memiliki orang tua dan memiliki cita-cita menjadi Hokage. Obito dan Naruto sama-sama ingin di akui oleh orang-orang.

Meskipun begitu orang yang paling baik sekalipun bisa jatuh ke dalam jurang kebencian.

Dari karakter Obito kita bisa belajar bagaimana jadinya jika kita termakan oleh kebencian, seakan-akan yang ada di dunia ini hanyalah penderitaan.

Selamat membaca dan terisnpirasi!

Kutipan Terbaik Dari Uchiha Obito


Berikut ini ImajiQuotes telah rangkuman kata-kata bijak dari Obito Uchiha tentang cinta dan benci yang semoga bisa menginspirasi kamu yang membacanya.

Kata kata Obito Uchiha tentang topeng

"Tak ada yang peduli padaku sampai aku memakai topeng."

"Saat orang mengenal cinta, mereka berisiko menanggung kebencian."

Kata kata Obito Uchiha tentang kekosongan

“Di suatu tempat di dalam diriku? Perhatikan baik-baik, tak ada apa pun di dalam diriku! Aku tak merasakan sakit, aku tak merasakan apa-apa! Kau harus melepaskan rasa bersalah itu, Kakashi. Lubang kosong ini bukan salahmu... Ini tercipta oleh dunia jahat nan kejam ini."

"Teman hari ini adalah musuh Esok hari, Kekuatanmu yang terus meningkat mungkin akan menjadi masalah bagiku!"

Kata kata Obito Uchiha tentang tentang aturan

“Di dunia ninja, mereka yang tidak mengikuti aturan adalah sampah. Tapi, mereka yang meninggalkan temannya lebih buruk dari sampah.”

"Jika aku disebut sampah juga, aku lebih baik melanggar aturan!"

Kata kata Obito Uchiha tentang tindakan nyata

"Kau hanya omong kosong tanpa adanya tindakan nyata, seseorang sepertimu itu tidak berguna"

"Tepat ketika aku dan Kakashi menjadi teman... Aku tidak bisa mengaku pada Rin... Aku berharap aku punya lebih banyak waktu dengan semua orang..."

Kata kata Obito Uchiha tentang pengorbanan seorang teman

"Aku akan... mati... tapi aku akan menjadi matamu."

"Sudah kukatakan, jangan terlalu percaya diri!"

Kata kata Obito Uchiha tentang dirinya sendiri

"Aku bukan siapa-siapa... Aku tak ingin menjadi siapa pun. Yang aku pedulikan hanyalah menyelesaikan rencana Mata Bulan. Dunia ini sama sekali tidak berharga.... tak ada yang tersisa di dalamnya selain kesengsaraan."

"Kau Bahkan tak dapat mengingat wajahku, jadi apa gunanya memberitahumu."

Kata kata Obito Uchiha tentang dunia yang ingin ia ciptakan

"Aku ingin menciptakan dunia dimana seorang pahlawan tidak perlu menangis di depan makam rekannya!"

Baca Juga: "45 Kata-Kata Mutiara Terbaik Dari Naruto Uzumaki"

“Tak ada gunanya menyalahkan kenyataan tak berguna ini.”

Kata kata Obito Uchiha tentang harapan

"Tidak ada yang namanya harapan! Konsep harapan tidak lebih dari menyerah, sebuah kata yang tidak memiliki arti yang sebenarnya."

"Pendapat masing-masing membuat orang buta akan kebenaran!"

Kata kata Obito Uchiha tentang keinginan

“Manusia dikendalikan oleh keinginan mereka tanpa bisa mengendalikannya”

“Seseorang yang bisa mendapatkan kebahagian sejati adalah mereka yang meninggalkan kenyataan dan ingatan tentang teman-temannya!”

Kata terakhir yang diucapkan Obito Uchiha

"Kau mungkin harus menderita lagi mulai sekarang... tapi jangan berubah, teruskan jalanmu. Kau bilang padaku kalau kau tidak pernah menarik kata-katamu... itu jalan ninja kamu. Benar? Naruto, jadilah Hokage... apa pun risikonya. "

"Untuk mencapai suatu tujuan kesabaran itu penting."

Baca Juga: "20 Kutipan Nagato (Pain) Tentang Cinta dan Kebencian"

Itulah "20 Kata Kata Bijak (Bergambar) Obito Uchiha Tentang Cinta dan Benci" Mana kata-kata favorit kamu? Yuk bagikan kutipan kesukaan kamu di kolom komentar yang ada di bawah!

Posting Komentar

Copyright ©