Kata-Kata Mutiara Terbaik Dari Sai (Naruto Shippūden)

Kata Bijak Sai (Naruto)
Quotes Sai

Sai (Naruto Shippuden) merupakan salah satu karakter di seri anime Naruto, dia seorang shinobi dari desa Konoha yang pada awalnya merupakan seorang Anbu bawahan Danzo sebelum bergabung ke tim Kakashi untunk menggantikan Sasuke Uchiha.

Sai pertama kali digambarkan sebagai sosok shinobi tanpa perasaan atau emosi yang sering membuat senyuman palsu saat berbicara dengan orang lain.

Barulah setelah Sai mengenal Naruto dan teman-temannya, Sai mulai berubah meskipun dia harus bekerja keras agar bisa diterima oleh yang lain.

Pada kesempatan kali ini ImajiQuotes sudah merangkum kata-kata mutiara bijak dari sosok shinobi dengan jutsu keren satu ini.

Kata Kata Terbaik Sai (Naruto Shippūden)


Seperti apa kata-kata bijaknya? Yuk simak "18 Kutipan Bergambar Terbaik Sai" di bawah ini..!

Kata Kata Bijak Sai (Naruto Shippūden) Tentang Senyum Palsu

"Senyum bisa membuatmu keluar dari situasi sulit, meskipun itu hanya sebuah senyum palsu."

"Jika kau terus menatapku seperti itu, aku akan memukulmu."

Kata Kata Bijak Sai (Naruto Shippūden) Tentang Kekuatan

"Sejak kita satu tim, aku penasaran seberapa kuatnya dirimu."

"Caramu bertarung, seperti seorang perempuan."

Kata Kata Bijak Sai (Naruto Shippūden) Tentang Senyuman

"Cara terbaik untuk melarikan diri dari kenyataan tanpa berlari adalah dengan tersenyum."

"Aku tidak tahu jika kau bisa membuat senyuman palsu dengan sangat baik."

Kata Kata Bijak Sai (Naruto Shippūden) Tentang Makna Dari Sebuah Gambar

"Aku telah menggambar ratusan, bahkan mungkin ribuan gambar... masih-masing gambar memiliki maknanya tersendiri..."

"Kau hebat, bisa menipuku dengan senyuman palsu itu."

Kata Kata Bijak Sai (Naruto Shippūden) Tentang Tipe Orang Yang Mudah Dibenci

"Bahkan saat aku memaksa diriku untuk tersenyum. Pada akhirnya aku adalah tipe orang yang akan tetap dibenci."

Baca Juga: Kata Mutiara Terbaik Choji Akimichi

"Aku tidak memiliki sesuatu yang kau sebut dengan perasaan."

Kata Kata Bijak Sai (Naruto Shippūden) Tentang Nama

"Sai adalah nama yang diberikan kepadaku untuk misi ini... aku bukan siapa-siapa. Aku hanyalah alat bagi tuan Danzo. Aku tidak ada."

"Kami tidak memiliki ikatan darah, tetapi dia memuji gambar buatanku."

Kata Kata Bijak Sai (Naruto Shippūden) Tentang Buku

"Bagian tengah dari buku ini ingin aku tunjukkan kepada kakakku, tetapi karena dia sudah mati, aku tidak bisa mengingat apa yang ingin aku gambar di sini."

"Ini adalah gambar yang ingin aku tunjukkan pada kakakku. Sebuah gambar tentang impian kami."

Kata Kata Bijak Sai (Naruto Shippūden) Tentang Ikatan Yang Tidak Bisa Diubah

"Jika orang lain bisa berubah... maka aku juga bisa. Tetapi beberapa hal tidak akan bisa diubah. Ikatan. Aku ingin belajar lebih banyak tentang ikatan."

Baca Juga: Kata-Kata Mutiara Gaara

"Akhir-akhir ini saat aku melihat Naruto aku bisa merasakan... kesedihannya. Dan saat dia memikirkan Sasuke, dadaku terasa panas dan aku tahu itu merupakan kemarahan."

Kata Kata Bijak Sai (Naruto Shippūden) Tentang Melindungi Orang Tercinta

"Demi Naruto dan demi Konoha, kita harus melakukan sesuatu pada diri kita sendiri, tanpa harus selalu bergantung pada dirinya."

"Ini... seperti inikah rasanya punya teman... sekarang aku mengerti... Naruto."

Itulah "Kumpulan Kata-Kata Mutiara Bijak Sai" Mana kata-kata mutiara favorit kalian?

Posting Komentar

Copyright ©